Juve Siapkan Kontrak Baru untuk Pirlo

detikbolaindo.blogspot.com - Pemain veteran Andrea Pirlo bakal berstatus bebas transfer pada musim panas ini menyusul akan habis kontraknya dengan Juventus. Akan tetapi Juve tidak ingin kehilangan Pirlo, sehingga mereka tengah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain berusia 34 tahun itu untuk masa kerja dua tahun.

"Lebih atau kurangnya kami sudah mencapai kesepakatan. Saya berharap pengumuman akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang," kata Pirlo kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (15/4/2014).

Pirlo, yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Seri A dua kali berturt-turut (2012, 2013), sangat menikmati kebersamaannya dengan Juventus. Pemain asal Italia itu bergabung dengan Juve dari AC Milan pada tahun 2011 dan menjadi pemain utama selama di Turin.

Selama membela Juve musim ini, performa Pirlo terbilang gemilang. Ia mencetak empat gol dalam 29 penampilannya di liga untuk membantu Juve meraih Scudetto untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Terkait dengan masa depannya di Juve, Pirlo berharap Conte akan tetap duduk di kursi pelatih. Pernyataan itu dikeluarkan Pirlo menyusul kabar yang mengatakan Conte bakal hengkang setelah tiga musim sukses yang bertanggung jawab atas Nyonya Tua.

"Saya berharap, pertandingan melawan Cagliari pada akhir pekan ini bukan menjadi pertandingan terakhir Conte dengan Juventus. Dalam tiga tahun, ia telah membawa kami memenangkan tiga gelar liga," ucap Pirlo.

Dalam laga pamungkas melawan Cagliari nanti, Juve hanya membutuhkan satu poin untuk menjadi klub pertama di Italia yang mampu mencapai 100 poin dalam satu musim.

"Ini merupakan prestasi penting. Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya dan kami tidak akan melewatkan kesempatan ini," ucap Pirlo.


Sumber: liputan6.com
Title : Juve Siapkan Kontrak Baru untuk Pirlo
Description : detikbolaindo.blogspot.com - Pemain veteran Andrea Pirlo bakal berstatus bebas transfer pada musim panas ini menyusul akan habis kontrakny...

0 Response to "Juve Siapkan Kontrak Baru untuk Pirlo"

Posting Komentar