Eden Hazard Impikan Ballon d'Or

Eden Hazard Impikan Ballon d'Or
detikbolaindo.blogspot.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan harapannya untuk memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti.
Pemain Belgia tersebut baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea musim ini, sekaligus pemain muda terbaik Premier League di musim yang sama.
Usai menerima penghargaan tersebut, Hazard pun mengungkapkan salah satu target lain dalam karirnya bersama Chelsea, salah satunya adalah meraih Ballon d'Or.
"Saya ingin menjadi yang terbaik. Saya berharap suatu hari nanti saya bisa memenangkan Ballon d'Or," ujarnya.
"Mungkin tidak saat ini, tetapi bila saya berlatih setiap hari dan menikmati permainan dari permainan saya, maka mengapa hal itu tidak bisa terjadi?" tandasnya.
Musim ini, Hazard sukses mencetak 17 gol dari 49 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi

Sumber: bola.net.
Title : Eden Hazard Impikan Ballon d'Or
Description : detikbolaindo.blogspot.com - Gelandang   Chelsea ,   Eden Hazard   mengungkapkan harapannya untuk memenangkan Ballon d'Or suatu saat ...

0 Response to "Eden Hazard Impikan Ballon d'Or"

Posting Komentar