Ini Salam Perpisahan Puyol untuk Barcelona

detikbolaindo.blogspot.com - Carles Puyol akhirnya menyampaikan pidato perpisahannya pada Barcelona. Mantan pemain berusia 36 tahun itu merasa kariernya selama 15 tahun ini berjalan sangat membahagiakan.

Acara perpisahan Puyol diadakan Barcelona pada Kamis (15/5/2014) malam. Seluruh pemain dan petinggi klub serta awak media hadir dalam acara ini, tak ketinggalan keluarga bek asal Spanyol itu.

"Ini satu momen yang sulit bagi saya, tapi saya akan coba menikmatinya. Sebenarnya saya orang yang tidak pandai berkata-kata, tapi saya akan coba menjelaskan perasaan saya," kata Puyol seperti dilansir Daily Mail.

"Lutut saya adalah penyebab saya mundur dari Barcelona. Saya dan klub sudah mencari solusi terbaik, tetapi tidak ada yang bisa memperbaikinya. Namun, saya takkan menyerah untuk sembuh karena tidak lagi berada dalam tekanan untuk bermain."

"Yang pasti saya senang bisa memenangkan banyak gelar untuk klub ini. Saya tiba di Barcelona sebagai anak kecil dan kini ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membuat klub ini bekerja."

"Saya tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh pelatih dan pemain Barcelona. Mereka mengajarkan banyak hal pada saya. Ini merupakan akhir era saya tapi akan datang lagi era baru. Terima kasih semua, Visca el Barca!"

Sumber: liputan6.com
Title : Ini Salam Perpisahan Puyol untuk Barcelona
Description : detikbolaindo.blogspot.com -  Carles Puyol akhirnya menyampaikan pidato perpisahannya pada Barcelona. Mantan pemain berusia 36 tahun itu mer...

0 Response to "Ini Salam Perpisahan Puyol untuk Barcelona"

Posting Komentar