Suarez Bantah Diminati Barcelona



detikbolaindo.blogspot.com - Luis Suarez membantah dirinya sedang didekati klub raksasa Spanyol, Barcelona. Striker Liverpool itu mengaku akan tetap bersama klubnya hingga masa kontraknya berakhir.

Suarez menjalani musim dengan sangat baik. Dia mencetak 31 gol di Liga Premier dan membawa The Reds finis di posisi kedua klasemen.

Tak hanya itu beragam penghargaan pribadi tingkat klub dan Liga Premier juga diborong striker asal Uruguay ini. Tak heran Barcelona dan Real Madrid menggodanya untuk pindah dengan tawaran senilai 70 juta euro.

"Saya menandatangani kontrak yang tidak memungkinkan pemainnya pindah ke klub lain. Saya juga tidak tahu apakah saat ini Barcelona butuh pemain 'nomor sembilan' atau tidak," kata Suarez seperti dilansir Football Espana.

"Lagipula Barcelona punya banyak pemain hebat. Mereka tahu pemain mana yang dibutuhkan," katanya menambahkan.

Meski baru saja mengunjungi kota Barcelona. Namun, pemain berusia 27 tahun itu membantah kunjungan itu ada kaitan dengan masa depan kariernya.

"Untuk sekarang saya masih punya kontrak dengan Liverpool. Dan saya akan memberikan segalanya untuk tim yang saya bela," katanya tegas.

Sumber: liputan6.com
Title : Suarez Bantah Diminati Barcelona
Description : detikbolaindo.blogspot.com - Luis Suarez membantah dirinya sedang didekati klub raksasa Spanyol, Barcelona. Striker Liverpool itu mengaku ...

0 Response to "Suarez Bantah Diminati Barcelona"

Posting Komentar