Manchester City Menang Mudah Atas Al Ain



detikbolaindo.blogspot.com - Manchester City mengatasi Al Ain 3-0 dalam laga uji coba yang digelar di Abu Dhabi, Kamis (15/5/2014) waktu setempat. Marcos Lopes membuka kemenangan The Citizens,sementara dua gol lainnya disumbangkan Stevan Jovetic dan Jordi Hiwula.

Meski berstatus laga uji coba, namun Manuel Pellegrini tetap menurunkan beberapa pemain bintangnya sejak menit pertama. Seperti Aleksandar Kolarov, Javi Garcia, Gael Clichy, dan pemain yang tidak dipanggil ke timnas Prancis, Samir Nasri.

Dalam laga ini kedua tim bermain dalam tempo lambat. Bahkan, dalam setengah jam, Al Ain yang merupakan tim terbaik di UEA langsung mengganti 10 pemain starternya.

Gol untuk City baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-63. Pemain berusia 18 tahun itu menceploskan bola setelah memanfaatkan umpan terukur dari Nasri.

Gol kedua City lahir pada menit ke-78. Jovetic yang lepas dari jebakan offside memperdayai kiper lawan dan dengan mudah mencetak gol yang langsung disambut penonton yang memenuhi Stadion Hazza Bin Zayed.

Belum puas dengan dua gol, City kembali menambah keunggulannya dua menit sebelum laga usai. Hiwula mencetak gol dari titik putih setelah dirinya dijatuhkan pemain belakang Al Ain.

Al Ain: Salem, Ahmed, Ahmad, Juma, Salem, Barman, Radoi, Al Ghanassy, Rahman, Abdulrahman, Brosque

Manchester City: Pantilimon (Wright 46), Boyata, Richards, Nastasic, Clichy (Leigh 79), Kolarov (Bytyqi 73), Rodwell (Huws 46), Garcia, Lopes, Nasri (Hiwula 79), Jovetic

Sumber: liputan6.com
Title : Manchester City Menang Mudah Atas Al Ain
Description : detikbolaindo.blogspot.com - Manchester City mengatasi Al Ain 3-0 dalam laga uji coba yang digelar di Abu Dhabi, Kamis (15/5/2014) waktu s...

0 Response to "Manchester City Menang Mudah Atas Al Ain"

Posting Komentar